YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 17 Februari 2011

Greenicha ga suka...



* teman yang keseringan tidak balas sms, karna itu pertanda ia begitu cuek, padahal butuh waktu kan tuk mengetik pesan ke dia, dan harganya pun murah...
* pendusta. Karna kalau bicara tak jujur bisa jadi ia memiliki bakat pendusta, bohong sebelumnya dan setelahnya. Jadi bagaimana greenicha bisa bedakan lisannya, kapan ia jujur dan kapan saat tak jujur..??
* banyak bicara tentang orang. Sebetulnya greenicha juga suka ngomongin orang, tapi itu karna maksud untuk mengambil hikmah dan perbaikan. Tapi kaan ada yang membicarakan orang sebagai hobi..ngerumpi gitu looh seperti obrolan gosip-gosip, dari soal tetangga sampai artis. Itu yang mel ga betah. Lebih suka menyendiri deh kalo gitu..soalnya mel gak pinter mengalihkan pembicaraan sih...
* sulit dipegang janji saat greenicha minta dipinjami buku. Padahal greenicha meski pecinta buku, ga segan tuk pinjami buku..
* orang sekitar yang tidak murah senyum...kaku dan tidak ramah. Padahal rasulullah saw saja sudah sering mengingatkan greenicha, kalau senyum itu kebiasannya beliau saw, bahkan ke orang yang tidak dikenalnya beliau juga senyum..
* suka tidak terbuka soal pemikiranya, dan bisik bisik di belakang. Berkata tapi ke orang lain, tapi saat bertemu greenicha tidak mau teru sterang. Eh, greenicha itu peka dan perasa lagi mudah tersinggung loh, hehe.. tapi greenicha lebih senang kalau ada yang jujur asalkan tidak main belakang. Hehe... mainnya di depan pekarangan greenicha saja yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar