YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 17 Maret 2016

Selamat jalan papa ku tersayang

"Berbekallah menuju akhiratmu..
Dan sebaik baik bekal adalah taqwa.."

(ust mulyadi, TPU dredet 16 Maret 2016)

Tak layak ku menetap dalam sesak dan duka karnamu papa,
Sedang engkau telah menemukan kedamaian dalam alammu kini..
Sekarang...tak ada lagi yang akan mengusikmu,
Menyusahkan hatimu, menyakitimu meski seujung kelingking...

Ya Allah...
Dengan rahmatMu..
Aku mohon..
Peluk ia disana dengan kehangatanMu yang Paling hangat Paling sejuk..
Sayangi dia yaa Allah karna ia pria penuh kasih sayang
Hilangkan semua duka dan derita yang pernah ia rasa dulu,
Meski sebanyak buihpun, basuh semua hingga tiada bekas lagi..

Betapa aku menyayanginya,
Betapa aku akan merindunya disepanjang nafas dikehidupan ini,
Tapi ia milikMu...

Engkau yang menggenggam sepenuh jiwa raganya,
Engkau telah titipkan nyawa baginya dikehidupan ini
Engkau pula yang berkuasa menjemputnya kembali..

Apalah guna sedihku
Bila ia tlah kembali pada jalan bahagiaNya..
Meski harus ia lewati dengan banyak tertatih, peluh peluh pengorbanan dan gurat gurat luka..

Papa..
Aku harus kuat meski kini tanpamu..
Aku harus kuat saat melangkahi tiap lintasan jalan yang memenuhi memori akan dirimu..
Aku harus memasuki pintu ikhlas dan membuang semua sesak disana...
Aku harus sanggup melewati semua..
Meski sendiri, tanpamu..

Engkau tlah sendiri menuju kesana ,
Tapi sepenuh harap semoga Malaikat nan lembut pembawa rahmat tlah datang penuh senyum menawarkan diri tuk menemani di istanamu yang kini
Berikan salam paling indah di semesta raya..
Melingkupi cinta hanya bagimu seluas langit dan bumi
Cinta yang datang langsung tanpa pembatas dari Allah dihadapanmu
yang tlah dijanjikan bagimu
Yang tlah engkau tunggu disepanjang hidupmu..

Ya Allah , mohon sampaikan pada papa hambaMu yang Engkau sayangi
Bahwa akupun begitu menyayanginya...
Ingin memeluknya,mendekapnya erat..erat sekali
meski nanti di alam yang setelah ini...

Sebentar lagi..
Sebagaimana umur kehidupan di alam yang sudah tua ini..

Sampai jumpa papaku sayang...
Semoga lautan sabar dan taqwa telah Engkau terima darinya ya Allah
dan Engkau ridhoi sepenuhnya
Semoga engkau telah memasuki telaga syurgawi di alam sana...

(di titik 6 jumadil akhir 1437. Wib 15.30)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar